Rabu, 04 Desember 2013

Pemberontak Al-Qaidah Makan Jantung Tentara Muslim Suriah

SyiahTube.com: SyiahTube — Pemberontak Suriah dari kelompok 'Al-Qaidah' sedang membelah dada serdadu muslim lawannya yang telah tewas, kemudian memakan jantungnya dengan aura wajah dan lontaran kata-kata penuh kebencian.

Organisasi Human Rights Watch (HRW) menyatakan, pemberontak 'Kanibal' dalam video tersebut bernama Abu Sakkar, seorang pemberontak anti-pemerintah yang terkenal dan berasal dari Kota Homs. Menurut HRW, tindakan keji itu jelas-jelas merupakan kejahatan perang.

Dalam video itu terlihat Abu Sakkar membelah tubuh si serdadu dengan pisau dan mengeluarkan jantungnya untuk kemudian memakannya. "Saya bersumpah akan memakan jantung dan hati anda, para serdadu Presiden Bashar," teriaknya berdiri dekat jasad si serdadu, merujuk pada rezim Suriah Bashar Al Assad yang ia sebut sebagai anj***.

Umat muslim yang membaca sejarah Islam, saat menyaksikan tayangan video sadis ini tentu teringat peristiwa sejarah dalam Perang Uhud yang mencatat ulah seorang wanita bernama Hindun binti Utbah yang menyayat dan mengunyah-ngunyah jantung Sayyidina Hamzah r.a. paman Rasulullah SAW dengan penuh dendam dan kebencian.
  • Uploaded by: Admin
  • Views:
  • Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © SyiahTube
    Blogger Templates Wallpapers Hack Wfi